Cara Menggunakan Night Shift dan Low Power Mode Secara bersamaan pada iPhone

Night Shift dan Low power mode adalah dua fitur yang paling populer di OS terbaru Apple, iOS 9.3.1 . Night Shift memungkinkan malam untuk tetap bangun dan membaca artikel di internet tanpa membuat perih dan boros baterai.  Low Power mode menambahkan sampai 3 jam lebih . Tak perlu dikatakan, ini adalah kedua fitur yang cukup mengesankan, namun saat ini, tidak dapat diaktifkan pada saat yang sama. Ini tidak dapat terjadi.

Sebelumnya, ketika Anda bertanya Siri, tetapi Apple dinonaktifkan kemampuan untuk mengaktifkan kedua fitur pada saat yang sama dalam update terbaru ini. Tapi untungnya, ada dua cara kecil yang menyenangkan yang akan memungkinkan Anda untuk sekali lagi, memungkinkan kedua Low Power Mode dan Night Shift secara bersamaan.

Cara Menggunakan Night Shift dan Low Powe Mode Secara bersamaan pada iPhone
Sebelum iOS 9.3.1 Anda bisa meminta Siri untuk mengaktifkan mode Pergeseran Malam atau mode Power Low setiap kali yang saat ini sedang diaktifkan. Tapi sekarang ketika Anda meminta Siri di iOS 9.3.1, Anda akan mendapatkan respon. Beberapa telah berkelana untuk menebak bahwa Apple dinonaktifkan kemampuan untuk memiliki Low Power Mode dan Night Shift berjalan pada saat yang sama karena kesempatan Night Shift mengambil tol pada kehidupan baterai saat berjalan di latar belakang. Night Shift dapat bekerja pada jadwal, sehingga untuk mengubah suhu ponsel Anda untuk rentang waktu tertentu, perlu akses ke lokasi Anda saat ini untuk tujuan zonasi waktu dan sejenisnya.

Opsi 1: Pengaturan Shift Malam
Langkah 1
Pergi ke Settings -> Tampilan & Brightness -> Night Shift.  Anda akan berada di daerah yang memungkinkan Anda untuk mengatur jadwal secara manual mengaktifkan Night Shift. Tapi JANGAN mengaktifkan, pastikan Anda berada pada layar ini dengan kedua pilihan dinonaktifkan sebelum pindah ke Langkah 2.

Langkah 2
Tahan tombol home atau menggunakan "Hei Siri" fase untuk mengaktifkan Siri. Sekarang katakan Siri untuk  mengaktifkan mode Power Low.

Langkah 3.
Sekarang, tekan tombol Home sekali untuk keluar dari layar Siri. Anda harus kembali ke menu night shift di mana Anda sekarang dapat secara manual Aktifkan Night Shift . Hanya tekan slider . Jika Anda melihat bahwa Low Power Mode masih aktif seperti Night Shift.

Cara Menggunakan Night Shift dan Low Powe Mode Secara bersamaan pada iPhone


Ganda Aktifkan - Night Shift
Ketika Anda meninggalkan layar Pengaturan Shift Malam, Anda akan melihat bahwa menu Pergeseran Malam akan berwarna abu-abu, tapi Night Shift masih diaktifkan.


Cara kedua mungkin ini akan lebih sulit dari cara yang pertama

Langkah 1.
Pergi ke Settings -> Baterai Aktifkan Mode Daya Rendah.

Langkah 2.
Tahan tombol home , Ketika diaktifkan katakan padanya untuk mengaktifkan atau menghidupkan Night Shift. Dengan mengaktifkan Low Power Mode, Siri akan mengatakan, "Dalam rangka untuk menghidupkan Night Shift, aku harus mematikan Low Power Mode. Haruskah aku terus? "


Langkah 3.
Sekarang di sini adalah di mana ia mulai mendapatkan rumit. Menanggapi pertanyaan itu, mengatakan "ya". Sekarang tepat sebelum Siri dapat merespon, tekan tidur / tombol bangun pada iPhone Anda. Jika waktunya benar, Anda akan mendengar respon Siri bip Anda layar menjadi hitam. Ini semua tentang waktu. Jika Anda menekan tombol sleep / wake terlalu cepat, Siri tidak akan memiliki kesempatan untuk memenuhi permintaan Anda. Jika Anda menunggu terlalu lama untuk menekan tombol sleep / wake, Siri akan menonaktifkan Night Shift. Jadi, itu akan mengambil lebih dari beberapa kali untuk memukul tempat yang manis untuk memungkinkan kedua Low Power Mode dan Night Shift.

Langkah 4.
Jika langkah-langkah di atas dilakukan dengan benar Anda akan membuka iPhone Anda dan akan melihat Low Power Mode dan Night Shift diaktifkan pada saat yang sama. Jadi, jika Anda menyaring suhu diturunkan dan ikon baterai Anda masih kuning, Anda telah berhasil mengalahkan sistem.

Semoga untuk pembaruan nanti di iOS 9.3.2, ada pembaruan yang mencakup pilihan untuk memungkinkan kedua opsi Low Power Mode dan Night Shift.

Terima kasih jangan lupa share dan komen di bawah.
Tag : Apple, How to
0 Komentar untuk "Cara Menggunakan Night Shift dan Low Power Mode Secara bersamaan pada iPhone "

Back To Top