iOS 9.3.2 Beta 3 Sudah bisa di download untuk para pengembang

Apple telah mengeluarkan beta ketiga dari iOS 9.3 0,2 untuk para pengembang  yang ingin mencobanya.

iOS 9.3.2 Beta 3 Sudah bisa di download untuk para pengembang

Apple telah resmi mengeluarkan beta ketiga dari iOS 9.3.2 untuk pengembang. Rilisnya iOS 9.3 0,2 tiba tiga minggu setelah Apel mengumumkan versi beta pertamanya, Hanya kurang dari seminggu dari bet kedunya.

iOS 9.3.2 Sepertinya memfokuskan pada proses multi tasking dan pada bug bug yang terdapat di IOS ini.

iOS 9.3.2 sudah tersedia melalui Apple Developer Center. Pembaruan ini juga dapat di unduh melali (OTA) pembaruan untuk perangkat yang menjalankan versi beta pertama.

Versi iOS yang baru ini sepertinya,  Apple tidak menjdikan ini sebagai pembaruan yang ignifikan, dan lebih berfokus pada pros multi tasking dan perbaikan tak tweak lainnya. Pembaru pada Perangkat lunak ini akan membuat mudah untuk membuka Tindakan Cepat dalam modus landscape.

Apa yang Baru di iOS 9.3.2 .


yang baru pada pmbaruan ini terdapat pada Quick Actions:  Fitur in cenderung gagap saat akan membuka dalam modus Landscape untuk beberapa pengguna yang menggunakan versi terbaru dari iOS 9.3. Namun, banyak penguji mencatat bahwa dalam beta pertama dari iOS 9.3.2, Quick Actions sekarang terbuka lebih lancar di mode Landscape.

terdapat pula pembaruan pada mode baterai lebah dan mode malam: Fitur ini sekarang tampaknya akan menjadi masa depan IOS ini , fitur ini sudah berjalan lancar dengan semestinya tampa ada gangguannya dan pada pembaruan ini fitur ini akan bisa di aktifkan secara bersamaan.
Tag : Apple, Berita
0 Komentar untuk "iOS 9.3.2 Beta 3 Sudah bisa di download untuk para pengembang"

Back To Top