Cara mengunci foto dan file di iphone dan ipad

Setiap manusia pasti mempunyai rahasia di semasa hidupnya untuk dari itu artikel ini untuk membantu anda yang ingin mengunci foto dan file yang bersifat pribadi ,pada iphone maupun ipad . 
Cara mengunci foto dan file di iphone dan ipad
Banyak orang yang sudah tau iphone dan ipad tidaklah seperti Android, tidak ada cara yang mudah untuk menyembunyikan foto, video atau dokumen di iPhone dan ipad. 
Tapi Tentu saja, Anda tetap dapat melindungi seluruh iPhone Anda menggunakan kode akses lockscreen atau melalui ID Touch, Untuk beberapa hal, tingkat perlindungannya mungkin sudah cukup.
Tapi bagaimana jika kita membutuhkan pengamanan tambahan Hanya untuk memastikan bila teman atau orang tua ingin meminjam iPhone anda pastinya dalam keadaan sudah tidak terkunci lagi maka teman ataupun orang tua kita bisa mengakses seluruh file dan foto di iphone maupun ipad kita dengan sangan mudah .

Maka dari itu saya akan memberikan cara untuk mengunci foto dan file pada ipad dan iphone .

Caranya cukup dengan mendownload Pocket File 
dengan aplikasi tersebut privasi kita akan menjadi lebih aman anda bisa menyembunyika foto ataupun aplikasi fil file penting anda juga akan lebih aman bisa juga bila anda ingin mggunakan password.

Berikut ini cara untuk menggunakan kode akses dan Perlindungan ID Touch untuk Pocket File :


Pocket File tidak akan meminta lagi untuk menambahkan kode sandi. Untuk menambahkannya, Anda harus pergi ke bagian Setting dan tekan Launch Passcode.


Cara mengunci foto dan file di iphone dan ipad

Di bagin ini dapat menambahkan passcode.
Di bawahnya , bisa untuk mengakifkan ID Touch bila iphone anda sudah dilengkapi ID Touch.

Aplikasi ini juga memungkinkan unutk mengunci folder dan ada pula sesuatu yang disebut Mode Decoy. Jika Anda mengaktifkan ini, aplikasi akan menampilkan folder yang berbeda ketika seseorang memasuki password umpan.

Lain kali Anda membuka aplikasi, Anda akan disajikan dengan layar Lock. Untuk menggunakan Sentuh ID untuk mengotentikasi, tekan "Fingerprint" ikon untuk mengaksesnya.

Lin download berikut ini aplikasi ini terseda pula yang gratis .



Tag : Apple, How to
2 Komentar untuk "Cara mengunci foto dan file di iphone dan ipad"

Back To Top