Cara menonaktifkan animasi jendela di Windows 10 agar Lebih cepat

Seperti versi Windows pendahulunya Windows 10 ini dilengkapi dengan berbagai animasi unik yang membuat lebih enak di pakai pengguna, Ini merupakan sentuhan inovatiff kecuali anda yang menggunakan komputer jadul ataupun laptop jadi animasi animasi ini membaut lapto anda terasa seperti lag yang mengganggu.

Berikut ini saya akan mengasi tip untuk mematikan animasi jendala di Windows 10 agar membuat saat membuka jendela atau menutupnya terasa lebih cepat.



Klik kanan menu Start dan pilih Sistem dari menu konteks. Ini akan membawa Anda ke Control Panel> System dan Keamanan> Sistem. Sekarang klik Advanced pengaturan sistem.



Anda sekarang di kotak dialog kecil berjudul System Properties dan memiliki Advanced tab yang terbuka. Sekarang, klik Pengaturan ... di bawah "Performance."



turnoffanimations
Lihatlah semua pengaturan efek-efek visual.
Jendela lain akan terbuka. Pastikan tombol radio Kustom dipilih, kemudian hapus centang "Animate jendela ketika meminimalkan dan memaksimalkan". Kemudian klik Apply dan OK.

Jika Anda ingin Anda juga dapat memeriksa sisa opsi untuk men-tweak efek visual sistem anda sebelum mengklik OK. Sebagian besar berada di pilah ini dengan cukup lengkap dan jelas.

Setelah Anda selesai, tutup semua sistem windows Anda membuka dan menguji kecepatan menu Start saat membuka jendela anda yang telah di modifikasi tersebut.
0 Komentar untuk "Cara menonaktifkan animasi jendela di Windows 10 agar Lebih cepat"

Back To Top