Aplikasi yang wajib ada di Macbook baru Anda

Berikut ini saya akan memberikan deretan aplikasi Mac yang wajib ada di Mac baru kalian, Aplikasi berikut dapat memudahkan dalam pekerjaan anda sehari-hari .


1Password

1Password adalah salah satu aplikasi penting. Untuk menjaga akun yang Anda gunakan secara online. 1Password tetap menjadi pilihan de facto karena itu aman, sering diperbarui dengan fitur baru, menawarkan sinkronisasi nyaman selama iCloud atau Dropbox, dan bekerja di Mac, iOS, Windows, dan Android, Cobalah untuk Membelinya aplikasi ini layak di beki untuk Menambahkan keamanan di Mac anda.

Google Foto

Mungkin jika Anda punya Mac, Anda mungkin sudah puas dengan aplikasi Apple Photo sendiri. Namun Google tetap dapat di pertimbangkan lagi untuk melengkapi aplikasi di Mac anda di karenakan kemudahan dalam memakainya dan bisa di gunakan di banyak multi platform tidak seperti di Apple Photo.

Dropbox 

Dropbox tetap menjadi alat terbaik untuk sinkronisasi data dan folder di setiap perangkat Anda . Mungkin fitur fiturnya sudah agak basi tapi Dropbox tetap menjadi aplikasi yang wajib dimiliki untuk Mac anda.

PIXELMATOR

Pixelmator dapat melakukan lebih dari 90persen yang bisa di lakukan di Photoshop jadi aplikasi ini penting buat anda yang suka atau mungkin anda juga bekerja doediting photograph aplikasi ini penting buat melengkapi Mac anda.

Evernote

Evernote dapat melakukan pekerjaan anda menjadi mudah dandi mana saja seperti menulis catatan, mengatur artikel web , dan masi banyak lainnya yang bisa di akses di Evernote di mana saja Dengan aplikasi Evernote di berbagai Platforms yang anda miliki.
Tag : Apple, Download
0 Komentar untuk "Aplikasi yang wajib ada di Macbook baru Anda"

Back To Top