Smartwatch terbaik 2016

Memasuki era di mana sudah banyaknya Raksasa Teknologi Berinovasi dengan jam tangan pintar banyak sekali Produsen-produsen memperkenalkan Jam tangan pintar terbarunya berikut ini jam tangan pintar terbaik untuk tahun ini.

Montblanc Timewalker Urban Speed e-strap


Jam tangan pintar yang satu ini mungkin memang sedikit berbeda dari para rival rivalnya di jam tangan yang satu ini masi memberikan kesan elegant dan mewah di bagian depannya yang masih menggunakan sistem analog tidak seperti yang lainnya yang sudah memberikan layar sepenuhnya di sinilah The Montblanc TimeWalker Urban Speed e-Strap memberikan suatu kesan yang lebih dengan memberika layar di bagian tali belakang yang bisa terhubung dengan smartphone anda yang akan menampilkan notifikasi dari hanphone anda.


Martian Notifier


Martian Notifier yang yang sutu ini mungkin memang tidak terlihat mencolok seperti jam tangan pintar lainnya tetapi lengan model yang simple dan lcukup unik jam ini mempunya berbagai fitu yang menarik ,Dia masi menggunakan analog untuk di bagian jamnya di bawahnya terdapat layar yang dapat menampilkan berbagian informasi dari hanphone anda.

Pebble steel


Jam tangan pintar yang di tawarkan Pebble steel ini nampak elegant dan cukup keren bilah di pandang dengan layar yang lumayan besar mempermudah dalam pemakainnya.


Lg G Watch R


Lg G Watch R , mungkin mempunyai model yang hampir menyaimai dengan moto 360 tetapi di sini Lg membuat suatu perbedaan dari bentuk Bulat yang lebih kaku sehingga memberikan kesan Elegant dan Sporty menjadi terlihat di jam ini.

Samsung Gear 2


Samsung Gear 2 Memberikan kesan metal pada bagian Casingnya dan dengan segudang fitur yang di punyainya samsung gear 2 ini menjadi sangat inovatif saat di gunakan Samsung Gear 2 ini dapat dijadikan remote di produk samsung anda dan mempunyai fitur untuk mengontrol kesehatan anda denga S Healty.


Motorola Moto 360



Jam tangan pintar yang satu ini terlihat unik dan menawan dengan model bulatnya membuat jam tangan ini terlihat berbeda dari para rivalnya 

Apple WAtch


Produk produk apple memang sangat di tunggu tunggu oleh para penggemarnya apple kini telah meluncur kan jam tangan pintar yang mempunyai banyak fungsi hampir sama dengan para rival rivalnya tetapi sejatinya apple tetap saja menjadi yang nomor 1 di para penggemarnya jam tangan apple saat ini sejak di keluarkannya mempunyai 3 varia sehingga para pembelinyapun dapat membelinya sesuai keinginannya sendiri.


0 Komentar untuk "Smartwatch terbaik 2016"

Back To Top