Cara mengatur kecepatan tombol Home di iPhone dan iPad

Tampaknya Apple terus menerus menambahkan tweak dan pengaturan yang berbeda ke dalam bagian Aksesibilitas aplikasi pada Pengaturan. Ide utama di balik bagian Aksesibilitas adalah untuk lebih membantu mereka dengan gangguan fisik (pendengaran atau penglihatan) lebih baik menggunakan iDevices mereka, ada banyak pilihan yang banyak yang terletak di sana untuk semua pengguna.

Cara mengatur kecepatan tombol Home di iPhone dan iPad

Untuk mengatur kecepatan klik tombol Home, Perlu membuka aplikasi Pengaturan dan pergi ke bagian Aksesibilitas. Jadi itu Settings -> General -> Accessibility .

Cara mengatur kecepatan tombol Home di iPhone dan iPad

Sesuaikan Depan Kecepatan Tombol
Dalam Aksesibilitas, Anda akan melihat Home Button  di bawah Panggilan Audio Routing. Tekan ini dan kemudian menyesuaikan Klik Kecepatan Anda pada bagian berikut. Default akan menjadi pilihan yang umum dan Anda dapat memilih Lambat atau paling lambat sekaligus bila anda memang menginginkannya.

Ketika Anda membuat pilihan dari Lambat atau paling lambat, ponsel akan bergetar untuk menunjukkan berapa lama durasi antara klik akan. Dibandingkan dengan yang lain 2 pilihan, Anda akan dapat melihat berapa banyak cepat default sebenarnya. Menguji itu dengan triple klik untuk shortcut aksesibilitas atau mengklik dua kali untuk meluncurkan pilihan aplikasi.

Jadi, bila Anda memang sedang mengalami masalah dengan Home Button bekerja terlalu cepat, pilihan akan pasti membantu dengan itu. Dan jika Anda menemukan perubahan menjadi terlalu lambat Anda juga dapat mengatur kembali seperti semula dengan cara :
kembali ke Settings -> General -> Accessibility -> Home Button .

Terima kasi semoga artikel ini dapat membantu

Tag : Apple, How to
1 Komentar untuk "Cara mengatur kecepatan tombol Home di iPhone dan iPad"

Back To Top