iCleaner Pro, Jailbreak Tweak yang mirip dengan CleanMyMac, Sudah hadir di iOS 12


iCleaner Pro, salah satu tweak jailbreak terbaik yang ada, telah diperbarui yang sudah mendukung iOS 12. Saat ini tweak sudah dapat di gunakan di iOS 12, yang telah di keluarkan dalam versi beta. Pembaruan terbaru (v7.7.2) menambahkan dukungan awal untuk iOS 12.x baik yang sudah di jailbreak maupun yang belom .


Jika Anda mengetahui iCleaner Pro, merupakan alat seperti yang ada di CleanMyMac untuk iPhone atau iPad Anda yang sudah di-jailbreak. Anda dapat menggunakannya dengan mudah untuk membersihakn data yang tidak di perlukan atau tidak terpakai dari iPhone, sehingga anda akan memdapatkan memory gigabtye. Cara kerja aplikasi ini dengan menghapus file yang tidak perlu seperti bahasa yang tidak digunakan, keyboard, bahasa kontrol suara dll. Jika Anda terus kehabisan ruang penyimpanan di iPhone atau iPad Anda yang mempunyai kapasitas memory kecil, tweak ini akan sangat berguna.


Saat ini, tweak ini masih dalam tahap uji coba (beta) untuk di iOS 12, meskipun Anda tidak akan mengalami masalah dengannya.

iCleaner Pro adalah salah satu tweak jailbreak tertua dan populer yang ada, jadi jika Anda baru di dunia jailbreaking, pastikan untuk mencobanya :) .

Tag : Apple
0 Komentar untuk "iCleaner Pro, Jailbreak Tweak yang mirip dengan CleanMyMac, Sudah hadir di iOS 12"

Back To Top