Game terbaik buat PlayStation 4

PlayStation memang sangat memikat dalam segi apapun PlayStation tetap di minati dan di puja bagi para pecintanya tapi bila anda mempunyai PlayStation 4 rasanya kurang lengkap tanpa di temani dengan beberapa game berikut.

BLOODBORNE.


Sebuah video game sengaja sulit diatur dalam alam semesta Lovecraftian dari pembuat Dark Souls tidak terdengar menyambut, tetapi dengan yang ditularkan melalui darah, ini secara resmi niche sub-genre role-playing menjadi diakses. Koridor lilin yang ditularkan melalui darah dan penjahat menjijikkan berada di kali lebih kompleks dan dikelola dari istana fantastis pendahulunya spiritual, sehingga entry point terbaik ke salah satu sudut paling menarik dari media.

THE NATHAN DRAKE COLLECTION.


Game game Remasters dari Xbox dan PlayStation 3terpopuler telah menjabat sebagai game sementara Sony dan Microsoft mengembangkan sekuel dan sifat baru untuk konsol terbaru mereka. Kadang-kadang, meskipun, remaster sebuah berhasil merasa segar dan vital. Uncharted: The Nathan Drake Koleksi tidak menambahkan tahap baru atau fitur inovatif, namun hal itu menunjukkan tingkat perawatan hanya sebanding dengan pelabuhan yang fantastis Rockstar dari set pieces Grand Theft Auto 5. nakal Dog - seperti pertarungan di kereta bergerak dan melarikan diri dari sebuah bangunan runtuh - hanya sebagai mendebarkan saat ini karena mereka tahun lalu, sebagian besar berkat mencari dan penanganan sebaik sezaman modern.

ROCKET LEAGUE.


Kejutan dan yang ter hits di tahun ini, Rocket Liga adalah titik pertemuan nyata bagi banyak perubahan penting yang terjadi di seluruh video game. Awalnya tersedia gratis untuk pelanggan PlayStation Plus, itu menyebar seperti api ke basis pemain yang sehat. Its "sepak bola dengan mobil" gameplay membuat salah satu Espor paling dicerna di pasar. Dan berlimpahnya video buatan pengguna menyoroti tren di mana pemasaran yang terbaik tidak ada hubungannya dengan strategi pemasaran resmi. Rocket Liga diperoleh keberhasilannya dengan menjadi salah satu permainan yang paling cerdas dirancang dan dapat diakses di pasar, mempengaruhi komunikasi dari pemain ke pemain melalui klip, GIF, dan tweets berapi-api.
0 Komentar untuk "Game terbaik buat PlayStation 4 "

Back To Top