Arcaboard Hoverboard ini dapat membawa anda terbang di udara




2015 adalah tahun dan mulai populernya hoverboard. Sementara semua orang berbicara tentang skuter self-balancing, dua perusahaan memamerkan papan berbentuk skateboard yang benar-benar melayang beberapa inci di atas bumi: Lexus dengan "Slide" papan, dan Arx Pax dengan generasi kedua hendo Hoverboard. Sekarang, hanya beberapa hari sebelum tahun baru, perusahaan lain yang disebut ArcaSpace mengambil tembakan di membuat hoverboard mitos.



ArcaSpace terutama perusahaan ruang angkasa swasta, dan salah satu yang asli 26 tim yang berlaga di kompetisi Ansari X Prize pada tahun 2004. (Hal ini juga memasuki kompetisi Lunar X Prize, juga, sebelum menarik keluar pada tahun 2013.) Tapi dini hari tadi yang Perusahaan merilis sebuah video yang menunjukkan dari "ArcaBoard," persegi panjang kipas bertenaga yang dapat mengangkat seseorang dari tanah oleh hampir kaki.


Alat ini tiduk mudah untuk naik tapi pasti akan naik


The ArcaBoard mendapatkan daya sebesar 272 tenaga kuda, menurut perusahaan dari 36 kipas listrik. Perusahaan juga mengatakan yang dibangun di beberapa diri balancing teknologi untuk membuatnya terbang lancar. Di luar itu, meskipun, itu tidak terlihat seperti ada banyak pengalaman. Dumitru Propescu, CEO ArcaSpace itu, terlihat mengendarai sepeda itu dalam video, tapi tidak terlihat seperti dia memiliki banyak kontrol atas mana itu akan. Ini sebenarnya cukup mengingatkan pada video hendo Hoverboard - yakin, itu melayang, tetapi Anda tidak bisa benar-benar mengarahkan itu cukup untuk pernah menggunakannya untuk mendapatkan di mana saja.


ArcaSpace tidak malu malu untuk tidak berambisi di ArcaBoard di website perusahaan. "Untuk pertama kalinya sejak sepeda, mobil atau pesawat, ArcaBoard merupakan terobosan revolusioner untuk transportasi," membaca. "Untuk pertama kalinya, setiap orang akan bisa terbang kapan saja, di mana saja. Dunia, dunia Anda, akan berubah selamanya."


Video yang menyertainya juga membabi buta serius, pengaturan rekaman dewan dalam tindakan dan grafis yang menunjukkan bagaimana itu dibangun dengan latar belakang piano echoey. Perusahaan hubungan masyarakat manajer dan chief operating officer baik bergabung Propescu di bersaksi tentang prestasi revolusioner.



Hoverboard ArcaSpace ini tampaknya memiliki tujuan kecil di luar pemasaran, seperti kasus itu dengan Arx Pax dan Lexus. Video singkat terlalu serius untuk dianggap serius, dan dengan harga $19.900 dollar begitu tinggi sehingga Anda harus bertanya-tanya mengapa mereka repot-repot untuk daftar. (Jika Anda menambahkan salah satu papan ke keranjang belanja virtual dan klik "checkout," Anda tidak bisa benar-benar melewati layar berikutnya pula.)


Propescu dasarnya mengakui ini pada akhir video. "Saya selalu ingin membuat prodcut tersedia secara komersial untuk massa," katanya. "Tapi penciptaan produk yang benar-benar revolusioner ini membuktikan bahwa Arca tidak hanya mampu menciptakan teknologi yang luar biasa, tetapi sebenarnya rekayasa masa depan."


Pada tingkat dasar yang sangat, apa ArcaSpace telah dilakukan di sini dingin. Perusahaan menemukan cara untuk membuat sesuatu yang Anda dapat memanggil hoverboard dengan tingkat legitimasi, dan tidak seperti Lexus atau Arx Pax, tidak memerlukan trek atau permukaan khusus. Tantangan teknologi untuk mendapatkan 36 fans untuk bekerja bersama-sama tanpa sesuatu yang terjadi benar-benar rusak adalah mengagumkan, juga. Tapi sementara ini adalah versi kerja ketiga yang telah kita lihat tahun ini, sepertinya waktu dekat dari hoverboard masih membumi.

0 Komentar untuk "Arcaboard Hoverboard ini dapat membawa anda terbang di udara"

Back To Top