5 Bandara paling Indah di Dunia

Seperti apa Bandara Bandara Indah di Dunia berikut ini info tentang Bandara Indah di Dunia.

1. Queenstown Airport

Bandar Udara Internasional Queenstown merupakan sebuah bandara yang terletak di Frankton, Otago, Selandia Baru, dan melayani kota wisata Queenstown. Bandar udara ini terletak 8 km melalui jalan darat dari CBD.

2. Cape Town International Airport

Bandar Udara Internasional Cape Town merupakan sebuah bandar udara di Cape Town, Afrika Selatan. Merupakan hub bagi South African Airways. Wikipedia

3. London City Airport

Bandar Udara London City merupakan sebuah bandara yang terletak di London, Britania Raya. Bandara ini merupakan bandara terbesar kelima di kota London. Dibuka tahun 1981.

4. Billy Bishop Toronto City Airport

Billy Bishop Toronto City (IATA: YTZ, ICAO: CYYZ), umumnya dikenal sebagai Pulau Toronto, adalah bandara kecil yang terletak di Kepulauan Toronto di Toronto, Ontario, Kanada. Hal ini dinamai Marsekal Billy Bishop, Kanada Perang Dunia I ke ace. Bandara dulu dikenal sebagai Pulau Toronto dan sebelum itu dengan Port George VI Pulau. Bandara ini digunakan oleh penerbangan sipil, ambulans udara, dan maskapai penerbangan regional yang menggunakan pesawat turboprop. Pada tahun 2011, itu peringkat Kanada kesembilan tersibuk bandara dan bandara tersibuk ketiga Ontario oleh jumlah penumpang dan bandara Kanada 14-tersibuk dalam hal pergerakan pesawat.

5. Juancho e. Yrausquin Airport

Bandara ini dinamai Menteri Aruban Juancho Irausquin, memiliki landasan pacu terpendek komersial di dunia, hanya 396 meter (1.299 kaki) panjang, diapit di satu sisi oleh perbukitan tinggi, dengan tebing-tebing yang jatuh ke laut di kedua ujungnya. 
Meskipun bandara ditutup untuk lalu lintas jet, pesawat baling-baling maskapai regional dapat mendarat di sana di bawah keringanan dari Antillen Belanda The 'Otoritas Penerbangan Sipil. Pesawat yang paling umum untuk mendarat di sana adalah Twin Otter dan BN-2 Islander Bandara ini cukup Cantik bila di LIhat dari atas Dan mamasuki Bandara Paling indah di dunia.



0 Komentar untuk "5 Bandara paling Indah di Dunia"

Back To Top