Hal besar berikutnya yang tidak muncul di tahun 2015

Para penggemar Teknologi dan investor selalu menunggu untuk The Next Big Thing, perangkat menarik baru, aplikasi, atau layanan yang akan memikat, dan perubahan, dunia. Seperti pencarian Google, atau iPhone, atau Kindle, atau Facebook.

Tapi tidak seperti yang terjadi pada tahun 2015 .

Hal besar berikutnya yang tidak muncul di tahun 2015

Itu bukan karena kurangnya mencoba. Semua perusahaan teknologi besar, dan beberapa yang kecil juga, membawa hal-hal baru, Tapi tidak ada sesuatu yang dicetak pada tahun 2015 telah memikat dan dibuat ulang kehidupan massa belum, meskipun beberapa teknologi yang saya percaya akan akhirnya melakukannya menjadi lebih baik dan lebih nyata tahun ini. Pada saat yang sama, beberapa vital, teknologi dasar menunjukkan tanda-tanda stagnasi atau lebih buruk.
Jadi di sini adalah beberapa tren luas yang ada di 2015.

Smartphone tampaknya sudah mulai matang dan membaik.

Smartphone adalah komputer yang paling penting dalam hidup kita sekarang, dan, pada tahun 2015, tampaknya kehilangan kemampuan untuk mengejutkan kita dengan fitur baru yang signifikan. Itu tidak berarti . Banyak orang di seluruh dunia masih kekurangan satu. Dan mungkin ada sesuatu yang menyeduh sangat dingin di laboratorium di Cupertino, Mountain View, Seoul, dan Shenzhen.

3D Touch belmu sangat memuaskan.

Tapi, pada tahun 2015, ada kabar sedikit besar dari ponsel top ditawarkan oleh Apple, Samsung, atau garis Nexus Google. Semua yang sangat baik, bahkan sangat baik, dalam banyak hal. Ponsel murah mendapat baik, tetapi tidak membawa fitur baru yang berani.

Laptop terus berjuang

Microsoft dan mitra hardware terus bekerja untuk berbalik kemerosotan tahun-panjang dalam penjualan laptop windows dengan desain touchscreen yang mencoba untuk menggabungkan laptop dan bentuk tablet faktor. Raksasa software bahkan mengeluarkan ramping, high-end sendiri laptop hybrid, Surface Book, di musim gugur ini.

Tapi itu tidak bekerja. Firma riset Gartner melaporkan penurunan 7,7 persen tahun-ke-tahun dalam penjualan PC pada kuartal ketiga 2015. Penurunan ini sepenuhnya di mesin Windows, sebagai Mac membukukan keuntungan kecil. Mungkin kuartal liburan akan menjadi awal dari perubahan haluan, tapi aku tidak mengandalkan itu. Laptop tetap penting, tetapi orang tidak terkesan cukup dengan semua desain hybrid ingin membeli yang baru sangat sering. Bahkan korban terbaru Apple, MacBook mahal sedikit ramping yang membutuhkan adaptor untuk menggunakan perangkat USB standar, belum tepat dihasilkan gelombang antusiasme. Yang terbaru Mac lambat, mahal, dan memiliki keyboard beberapa menemukan sulit untuk membiasakan diri. Jadi, mungkin, mereka penjualan Mac relatif sehat yang dihasilkan oleh MacBook Air dan Pro.

Microsoft kembali

Setelah benar-benar meniup revolusi smartphone 2007, dan membawa keluar versi membingungkan dan cacat dari Windows, Microsoft tampaknya keluar dari koma pada tahun 2015. Selama tahun ini, Redmond meluncurkan versi yang jauh lebih baik dari OS ikonik, Windows 10; halus Permukaan yang Pro tablet korban dan mulai melihat kedua penjualan dan peningkatan pujian; dan, seperti dicatat, meluncurkan notebook pertama.

MICROSOFT tampaknya keluar dari koma DI 2015

Mungkin bahkan lebih penting, perusahaan disampaikan versi yang lebih dan lebih baik dari permata mahkota software dan layanan online untuk sistem operasi mobile pesaingnya 'dan platform awan. Ini adalah strategi baru yang dirancang untuk menyebarkan Injil aplikasi Microsoft, terlepas dari perangkat atau layanan yang menggunakan pelanggan, dan untuk mengimbangi kenyataan bahwa perusahaan tidak memiliki platform mobile populer sendiri.
Microsoft masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, terutama di smartphone, tapi CEO baru Satya Nadella memiliki visi yang jelas untuk masa depan Microsoft dan perusahaan pelaksana cukup baik untuk mendapatkan dirinya kembali dalam permainan.

Produk baru Apple tidak membuat dunia terguncang dengan produk yang di keluarkan di tahun ini.

Hype terbesar tahun ini dianugerahkan pada  Apple Watch, pertama besar kategori hardware Apple telah memulai sejak 2011 kematian Steve Jobs. Tapi, delapan bulan kemudian, itu hampir tidak berbicara tentang lagi. Pembuat aplikasi aplikasi baru banyak, Apple Watch terutama berguna untuk teks dan pelacakan kebugaran. Seluruh kategori tampak pada tahun 2015 untuk mencari alasan untuk eksis.

Internet of Things tetap berantakan.

Bahkan lebih dari pada tahun 2014, perusahaan terus membuat gadget dan aplikasi untuk mengendalikan segala sesuatu dari lampu dan termostat untuk kunci pintu dan peralatan. Beberapa hal-hal ini bahkan bisa diikat bersama-sama. Tapi itu semua masih terlalu membingungkan dan terputus-putus bagi konsumen yang khas. Hal ini benar meskipun fakta bahwa Apple, Google, dan lain-lain memperkenalkan sistem untuk mencoba dan menanamkan beberapa urutan dan konsistensi. Tapi pembuat IOT telah lambat untuk menggunakan ini. Dilihat dari tahun 2015, mungkin bahwa orang tidak akan pergi untuk sesuatu yang jauh lebih rumit daripada Clapper.
Kecerdasan buatan akan lebih baik dan lebih baik
Semua platform utama sekarang memiliki cerdas, suara-dikendalikan, metode input. Dan semua punya lebih cerdas dan lebih mampu pada tahun 2015. 

Back To Top