Aplikasi terbaik yang wajib ada Di Windows 10

Mempunyai sebuah sistem operasi baru yaitu windows 10 belum lengkangkap tanpa adanya aplikasi pendukung buat anda untuk mempermudah dalam pekerjaan anda sehari hari berikut ini saya angan memberikan informasi aplikaso yang membuat komputer anda lebih mudah dan menjadi menyenangkan berikut ini aplikasi yang wajib anda download di windows 10.


CHROME


Chrome masih yang terbaik Windows browser berkat banyak ekstensi dan aplikasi. Built-in support Chromecast juga membuat cara terbaik untuk streaming apapun untuk TV Anda, apakah iepisode Game of Thrones misalnya.



PIDGIN


Aplikasi chatting mungkin semakin pindah ke web dan perangkat mobile, tetapi masih ada kebutuhan untuk aplikasi desktop khusus. Pidgin mengkonsolidasikan Anda Facebook Chat, Google Talk, AIM, dan rekening lainnya menjadi satu aplikasi, menghemat sakit kepala dari semua tab tersebut.



TWEETIUM




Twitter mempunyai client sendiri untuk Windows 10 secara perlahan semakin baik, tetapi aplikasi pihak ketiga masih menawarkan pengalaman yang lebih baik. Salah satu yang paling populer adalah Tweetium, berkat update reguler yang diterimanya. Ini tidak gratis, tapi itu layak di beli dengan harga $ 2,99 dollar jika Anda menggunakan Twitter secara teratur.



WUNDERLIST



Selama istirahat, mengambil beberapa waktu untuk mendapatkan terorganisir dan siap untuk tahun baru. Sulit untuk pergi salah dengan to-do aplikasi Wunderlist, dan aplikasi dengan fitur lengkap memiliki pengingat, tanggal jatuh tempo, dan mungkin yang paling penting, itu mulus sync di iOS, Android, Mac, dan ketika Anda membutuhkannya, web.



SKITCH



Untuk berkolaborasi di kantor atau merinci bagaimana untuk mendapatkan rumah yang penuh menjerit anak-anak untuk tamasya naik eretan, Skitch menawarkan cara cepat dan tanpa rasa sakit untuk berbagi screenshot dan menjelaskannya dengan teks, gambar, dan panah.


ONENOTE



Mirip dengan Evernote, OneNote mencatat aplikasi Microsoft dapat hampir apapun yang Anda inginkan. Anda dapat menyimpan teks, gambar, dan link (versi berbayar menambahkan jenis media lainnya) ke perpustakaan Anda, dan itu semua disinkronisasikan ke awan untuk memudahkan pencarian dan berbagi.



ADOBE PHOTOSHOP EXPRESS



Windows 10 built-in aplikasi Foto sangat bagus untuk pengeditan cepat, tapi Adobe Photoshop Express memiliki lebih banyak fitur. Jika Anda perlu untuk mengurangi kebisingan di foto atau ingin menerapkan filter dan tweak lainnya kemudian men-download Adobe Photoshop Express dari Windows Store.



NOTEPAD ++



Jika Anda masih menggunakan standar aplikasi notepad Windows, Anda melakukannya salah. Notepad ++ menambahkan fitur canggih seperti kalimat biasa, tab browsing, dan kemampuan untuk membandingkan dua dokumen berdampingan. Warna-kode sintaks membuatnya sangat berguna jika Anda bekerja dengan kode kode di website.



FRESH PAINT


Jika Anda punya baru Windows 10 PC sebagai hadiah tahun ini maka mungkin memiliki layar sentuh. Jika Anda benar-benar beruntung maka itu juga memiliki stylus, dan Anda dapat menggunakan pena atau jari dengan Fresh paint untuk membuat beberapa menyenangkan sketsa. Ini adalah aplikasi lukisan dirancang dengan baik, dan itu benar-benar mudah digunakan untuk membuat seni asli atau mengubah foto menjadi lukisan.




VLC



VLC Media Player telah bertahun-tahun, dan itu masih merupakan aplikasi Windows penting. Ini mungkin tidak menjadi yang terbaik-cari media player, tapi memainkan segalanya dengan sempurna dan Anda tidak perlu membayar satu sen.




STEAM



Steam Valve download etalase di mana Anda dapat membeli game populer seperti Fallout 4, judul indie seperti FTL, dan segala sesuatu di antaranya. Anda bahkan dapat menghubungkan PC Anda ke TV Anda dan menggunakan Mode Gambar Big untuk mengubah PC Anda menjadi konsol.

0 Komentar untuk "Aplikasi terbaik yang wajib ada Di Windows 10"

Back To Top