Aplikasi yang wajib ada di Iphone

Iphone 6s yang baru keluar di tahun ini mempunyi layar yang cukup besar dan itu membuatnya lebih frienly kepada pemakainya berikut ini saya akan memberikan aplikaso aplikaso yang terpopuler dan terbaik yang wajib ada di Iphone anda.


WORKFLOW

Workflow memungkinkan Anda membuat set shortcut yang melaksanakan berbagai tugas mobile. Hal ini mirip dengan Jika ini Kemudian Itu (IFTTT), tapi Workflow tidak terbatas pada dua langkah tindakan. Anda dapat membuat string tampaknya tak berujung instruksi, dari mendapatkan arah ke warung kopi terdekat untuk mengirim pesan dengan screenshot terakhir yang Anda ambil. Ini adalah kekuatan pengguna mobile fantasi toolset. Tapi bahkan yang paling santai dari pemilik iPhone harus menemukan alur kerja sederhana pra-dibuat set, seperti mendapatkan arah dan menghitung tip, berguna dalam situasi sehari-hari.

Unduh disini

OVERCAST

Serial ini kembali, dan itu berarti setiap pemilik iPhone membutuhkan aplikasi podcast yang sebenarnya menyenangkan untuk digunakan. OVERCAST, yang pengembang Marco Arment dirubah pada bulan Oktober, adalah paling tampan dan paling kuat app podcast di luar sana. Fitur Smart Kecepatan mendung memotong udara mati dan saat hening di podcast untuk mengurangi waktu bermain keseluruhan. Aplikasi ini juga dapat mempercepat podcast sementara tetap mempertahankan suara alam dan menyeimbangkan volume di podcast dengan nilai-nilai produksi bervariasi. Plus, itu bagus untuk menemukan menunjukkan baru untuk mendengarkan.

Unduh disini

DARK SKY

DARK SKY adalah aplikasi cuaca yang tidak hanya meramalkan minggu mendatang atau sehari - ia pergi menit demi menit. Perangkat lunak ini menggunakan sistem peramalan eksklusif untuk melakukan prediksi yang sangat tepat, dan aplikasi akan ping Anda dengan pemberitahuan seperti "berat hujan awal dalam 10 menit" untuk membantu Anda tetap kering. Ini juga memiliki peta cuaca yang indah antarmuka dan layar penuh.

Unduh disini

ENLIGHT

Enlight adalah aplikasi foto dengan fitur lengkap yang memungkinkan Anda melakukan apa saja untuk foto, termasuk mengubahnya menjadi seni jalanan seperti sketsa atau berat bergaya seperti seorang poser dibuat di Photoshop. Tidak seperti iOS foto kelas berat VSCO dan kamar gelap, Enlight bersusah payah untuk membantu pengguna memahami bagaimana menggunakan sejumlah memusingkan alat, dengan video tutorial untuk masing-masing dan langkah-demi-langkah panduan untuk membuat tembakan yang menyerupai sampel nya. Jika Anda sedang mencari sebuah aplikasi yang memberikan penghargaan eksperimen, Enlight akan membantu Anda mengubah sebuah foto sehari-hari menjadi sebuah karya seni.

Unduh di sini

PERISKOP

Jika Anda akan menggunakan kamera menghadap ke depan untuk apa pun di luar selfies, itu Periscope. Twitter milik aplikasi live-streaming tempat tumbuh cepat pergi untuk melihat update video cepat dan mudah atau penyiaran sendiri di seluruh web secara real-time. Dengan Apple menghadap ke depan kamera Upgrade besar dari 1,2 megapixel ke 5, Anda akan melihat sedikit lebih baik untuk orang banyak.

Unduh disini

OUTLOOK

Menyusul keputusan Dropbox untuk menutup kotak pesan aplikasi email, Microsoft Outlook sekarang cara terbaik untuk pergi untuk sebuah aplikasi email alternatif. Perangkat lunak ini menikahi alur kerja kreatif dipopulerkan oleh Mailbox - menggesekkan untuk menunda email, sebuah "kotak masuk nol" pendekatan - dengan desain minimalis dengan tab untuk file, kontak, dan kalender. Sejak Microsoft mengakuisisi pembuat kalender Sunrise, Outlook built-in satu hanya akan meningkatkan dari waktu ke waktu karena menyerap semua fitur terbaik Sunrise.

Unduh disini


SNAPCHAT

Ini adalah tahun snapchat dibesarkan. Messaging startup meluncurkan pilihan, sebuah portal hiburan dan berita yang berkembang menjadi iklan dan kemitraan mesin kuat. Snapchat juga mulai bermain-main dengan cara yang mendasar orang menggunakan aplikasi, menambahkan "lensa" yang menempatkan filter konyol dan sering topikal lebih selfies dan membiarkan pengguna membayar untuk memutar ulang terkunci. Tak perlu dikatakan, sekarang adalah waktu untuk men-download snapchat dan mencari tahu apa semua ribut-ribut tentang sekali dan untuk semua.

Unduh disini


GOOGLE PHOTOS

Keadaan aplikasi foto telah hadir selama bertahun-tahun sekarang, namun Google mungkin akhirnya retak itu. Foto Google secara otomatis punggung kamera gulungan iPhone ke awan, tetapi manfaat nyata adalah penyimpanan gratis tak terbatas - asalkan Anda bersedia untuk membiarkan Google mengurangi ukuran gambar Anda. Aplikasi ini juga memiliki slider yang mudah digunakan untuk melewatkan kembali dalam waktu, dan algoritma Google yang besar untuk menciptakan album foto atas nama Anda dan bahkan menyusun GIF gaya animasi tembakan masih.

Unduh disini
1 Komentar untuk "Aplikasi yang wajib ada di Iphone"

Back To Top