Game terbaik Xbox One

Xbox one mempunyai rival yang cukup tsngguh yaitu PlayStation 4 tapi xbox one tidak kalah dengan PlayStation dari segi graphic dan segi penampilan xbox memiliki ciri kahs dan mempunyai developer yang memadai berikut ini game xbox one yang wajib ada di xbox one anda.


TITANFALL


Di sini titanfall wajib bagi anda untuk memikirkan game yang satu ini game ini mempuanya visual dan graphic yang cukup baik dan enak di pandang sehingga memainkannya menjadi menyenangkan.


RISE OF THE TOMB RAIDER


Dirilis pada hari yang sama dengan Fallout 4, Rise of the Tomb Raider . Sementara permainan tidak berkembang seri sejauh pendahulunya, Rise of the Tomb Raider memiliki salah satu cerita terbaik tahun ini dalam sebuah video game blockbuster. Petualangan terbaru dari Lara Craft juga terasa nyata lebih dipoles dari permainan role-playing yang disedot semua perhatian pada bulan November. Mode tambahan memberikan banyak alasan untuk memutar ulang permainan ini.


FORZA 6


Forza saingan judul Gran Turismo dengan melakukan apa yang seri yang tidak akan: merilis entri dengan keteraturan, dan memperluas dengan merek Forza Horizon. Forza 6 adalah permainan balap yang indah dan mengundang baik bagi pecinta mobil dan orang-orang yang hanya peduli tentang hal-hal yang cukup bergerak cepat. Dalam kata-kata kita sendiri Chris Ziegler, jika Anda memiliki minat bahkan yang lewat di mobil dan Anda memiliki atau berencana membeli sebuah Xbox One, Anda harus mempertimbangkannya untuk memiliki Forza Motorsport 6.


ORI AND THE BLIND FOREST


Dalam fitur ya ada pada masa depan Xbox, Microsoft Studios general manager Shannon Loftis berbicara tentang rencana perusahaan untuk tumbuh "IP benih" dari game kecil untuk lebih besar, waralaba yang sedang berlangsung. Ori adalah contoh pilihan. Hangat, penuh warna pesiar bertahap landai kesulitannya, mengubah pemain tidak curiga ke ahli - dan dalam beberapa kasus, penggemar hardcore. Meskipun tidak ada sekuel secara resmi mengumumkan, jangan heran melihat lebih besar tindak lanjut suatu saat dalam waktu yang tidak terlalu jauh.





0 Komentar untuk "Game terbaik Xbox One "

Back To Top