Game terbaik Wii U

Wii u memang kurang terkenal dan kurang pupoler seperti rival rivalnya tapi wii u mempunyai cirihas tersendiri dalam gamenya berikut ini game wii u yang wajib anda coba .

SUPER MARIO MAKER

Bernada sebagai alat untuk membuat sendiri tahap Super Mario Anda, Super Mario pembuat telah melengkung ke dalam video game fenomena streaming yang aneh dan lucu. Sobat saya Patrick Klepeck telah merekam serangkaian video YouTube di mana ia menangani semakin tahap sulit dibuat oleh rekan-rekannya. Menonton bulan aliran setelah rilis game telah membawa saya ke sebuah pencerahan yang tidak biasa: sementara saya suka bermain game, saya sama-sama menikmati menonton orang lain lucu menderita melalui desain eksentrik.

SUPER MARIO 3D WORDL 


Sama seperti game supermario ini memberikan kesan tersendiri saat memainkannya di karekan game yang satu ini mengambil evek visual 3D yang membuatnya menjadi lebih baik lagi.

SPLATOON

Jika Anda telah mengatakan kepada saya pada tahun 2010 bahwa Nintendo akan membuat shooter online paling inovatif dari lima tahun ke depan, saya akan berasumsi Anda mengoceh fanboy dan meminta Anda untuk menyenangkan turun halaman saya. Namun di sini kita. Splatoon adalah penembak di mana strategi terbaik tidak selalu menembak pemain lain. Ini perdagangan kentang teredam genre untuk musik blues neon, hijau, pink, dan jeruk. Ada perdebatan yang akan dibuat bahwa itu karakter anak cumi adalah kreasi paling menarik Nintendo sejak hari kemuliaan Super Nintendo.

SHANTAE AND THE PIRATE’S CURSE


Dirilis di Wii U di hari-hari terakhir tahun 2014, Shantae dan Pirate Kutukan terjawab publisitas daftar akhir tahun seperti ini. Pengembang WayForward Technologies telah mengasah seri selama lebih dari satu dekade, sementara pembuatan tidak sibuk game untuk properti seperti Adventure Time dan Teenage Mutant Ninja Turtles bermerek. Sebuah proyek gairah, perawatan dan perhatian menunjukkan dalam setiap tahap. Shantae layak tempat bersama platformers lebih populer seperti Sonic dan Mario.


0 Komentar untuk "Game terbaik Wii U"

Back To Top