Lima pertanyaan media sosial terbesar tentang 'Star Wars: The Force Awakens'

Pada akhirnya, "Star Wars: The Force  Awakens" Di rilis di sinilah para penggemarnya telah menonton dan banyak sekali pertanyaan tentang film tersebut Berikut ini Lima pertanyaan tentang film Star Wars The Force Awakens

Sosial media memiliki banyak untuk mengatakan tentang hal itu 99 persen itu menjadi positif di Twitter, sejak Kamis malam premier peluncurannya dan di sinilah adalah lima pertanyaan terbesar yang telah diangkat tentang film terbaru dari Star Wars sebagai berikut :

1. Apakah film ini masuk akal secara ilmiah?

Diakui, ini bukan masalah mengganggu banyak penggemar, tapi ilmuwan (dan Trekker) Neil deGrasse Tyson sekali lagi mengambil ke Twitter untuk memberikan pandangannya tentang ilmu film blockbuster.

Dia bukan orang pertama untuk mengambil masalah dengan kejahatan Pertama Ordo Death Star seperti Starkiller Base (mereka memiliki banyak teknologi ini dan tidak ada kamera keamanan?) Tapi menunjukkan bagaimana hal itu akan tidak hanya menyapu bersih Republik seperti yang terjadi di film, tapi jauh lebih.


Dia juga menunjukkan bahwa pejuang TIE terdengar sama dalam ruang seperti yang mereka lakukan di darat, tapi semua "Star Wars" film menjatuhkan ilmu saat Anda mendengar suara di ruang angkasa. Mungkin kita harus hanya bersantai: setelah semua itu adalah opera ruang, tidak fiksi ilmiah.

2. Apa yang ada di dalam visi Rey?
Merasakan pola di sini? Kami belajar banyak tentang Kylo Ren dan cukup tentang Finn, tapi masih banyak misteri sekitar Rey.

3. Bagaimana Rey bisa begitu baik dalam segala hal ?
Pemimpin karakter Rey (Daisy Ridley) ternyata menjadi pilot yang cukup baik dan tampaknya menjadi lebih baik memperbaiki sebongkah tua Han Solo sampah, Millennium Falcon, dari dia.

Tidak hanya itu, dia kuat di Angkatan (menggunakannya pada Stormtrooper Daniel Craig) dan mampu menghadapi off dengan Kylo Ren dan menang.

4. Kami tahu tentang keturunan Kylo Ren, tapi bagaimana Rey denagan Rey yang masi tanda tanaya?
Ada beberapa petunjuk untuk memastikan bahwa Rey dan Kylo Ren (alias Ben Solo) terkait, dan mungkin saudara: Antara lain, dia terus berbicara tentang menunggu keluarganya, dan dia tampaknya tertarik padanya , mengatakan ia melihat Han Solo sebagai ayah yang tak pernah punya.

5. Siapa Pemimpin Tertinggi Snoke?
Jika dia mengingatkan Anda sedikit dari Gollum raksasa dari "Lord of the Rings," itu sebagian karena ia digambarkan oleh aktor yang sama, Andy Serkis.

Tapi serius, yang misterius Sith Lord (tidak benar-benar raksasa, dengan cara) ini memimpin Orde Pertama?

Kita mungkin memiliki petunjuk sedikit dari semua tentang yang satu ini, dan teori adalah seluruh tempat, dari Snoke menjadi dibangkitkan Kaisar, atau bahkan Kaisar mentor seharusnya mati, Darth Plagueius (seperti yang disebutkan dalam "Revenge of the Sith").
0 Komentar untuk "Lima pertanyaan media sosial terbesar tentang 'Star Wars: The Force Awakens'"

Back To Top