Yahoo kini mengikuti Google, dan Facebook untuk peringatan pengguna tentang serangan yang disponsori negara

Raksasa teknologi semakin banyak memberitahu pengguna yang menjadi korban serangan yang disponsori negara. Google, Facebook, dan yahoo akan baik memberitahu Anda jika mereka mendeteksi akun Anda telah ditargetkan atau dikompromikan, "Kami akan memberikan pemberitahuan tertentu sehingga pengguna kami dapat mengambil tindakan yang tepat untuk melindungi akun mereka ," Bob Lord, kepala petugas keamanan informasi Yahoo, menulis dalam sebuah posting blog.



Yang gencar memberitahu Facebook karena serangan ini sering lebih maju dan berbahaya daripada resiko sehari-hari, mereka layak mendapatkan peringatan khusus sehingga pengguna dapat mengambil tindakan segera untuk menjaga akun mereka aman. Yahoo mengatakan hanya akan melayani pemberitahuan ini ketika ia memiliki "tingkat kepercayaan yang tinggi" bahwa serangan telah diatur oleh pemerintah luar atau negara. Sama seperti perusahaan-perusahaan lain, bagaimanapun, Yahoo tidak bersedia untuk detail persis bagaimana mendeteksi gangguan tersebut. Namun, jika Anda mendapatkan satu, Anda akan melakukannya dengan baik untuk bertindak cepat dan membuat perlindungan yakin seperti otentikasi dua faktor dan password yang kuat berada di tempat. Yahoo juga mendorong pengguna untuk memeriksa pengaturan email mereka untuk memastikan bahwa pesan tidak diteruskan ke alamat luar secara rahasia.

0 Komentar untuk "Yahoo kini mengikuti Google, dan Facebook untuk peringatan pengguna tentang serangan yang disponsori negara"

Back To Top